Batu Emerald : Condotel Pertama di Kota Batu Dibangun

30 Nov 2014

Condotel Pertama di Kota Batu Dibangun

Direktur Utama PT Penta Berkat (tengah) melakukan peletakan batu pertama untuk Emerald Condotel di Jalan Oro-oro Ombo, Kota Batu.

BATU-Tingginya jumlah wisatawan ke Kota Batu menarik perhatian para investor. Salah satunya PT Penta Berkat yang membangun condominium-hotel (condotel) Grand Emerald di Jalan Raya Oro-oro Ombo.
Direktur Utama PT Penta Berkat, Michel PN, mengatakan, Kota Batu merupakan salah satu jujugan wisatawan dari berbagai daerah. Karena itu, kebutuhan akan tempat menginap layak di tahun-tahun mendatang akan semakin tinggi. Pembangunannya dimulai akhir tahun ini. Kami perkirakan dua tahun ke depan condotel pertama di Kota Batu ini sudah selesai. Condotel yang kami bangun bintang tiga. Tapi fasilitas yang disiapkan tergolong bintang lima, ujar Michel di sela peletakan batu pertama pembangunan Grand Emerald Condotel, kemarin.
Dia mengaku sengaja memilih kawasan Oro-oro Ombo karena terletak di pusat kota dan dekat dengan obyek wisata Jatim Park 2, Ecco Green Park, BNS. Total investasi dari pembangunan condotel ini mencapai Rp200 miliar. Grand Emerald Condotel, dibangun di atas lahan seluas 4.040 meter persegi. Luas bangunannya sendiri mencapai 15.774 meter persegi.Bangunannya kami buat dua tower. Tower pertama terdiri enam lantai. Towerkedua terdiri dari sembilan lantai, ujar dia.
Business Development Grand Emerald, Fauzan T Hananto, menambahkan, untuk saat ini tersedia 45 kelas deluxe dan 140 unit kelas standar. Nanti pada akhir pembangunan akan dibangun tujuh unit kelas penthaouse. Ditambahkannya, konsep bangunannya minimalis modern. Tujuannya untuk memudahkan perawatan dan supaya bisa menekan biaya operasional hotel.
Lantas menghasilkan keuntungan yang tinggi. Penghasilan tahunan passive incomeberupa ROI 16% (bagi hasil 50:50), FREE stay 24 poin per tahun, dan jaminan beli kembali (buy back guarantee 135%) dalam dua tahun; serta pengembalian investasi 100% di tahun ke-15.
Meskipun unit sudah dijual membuat condotel ini akan sangat ramai dikunjungi baik untuk tujuan wisata maupun bisnis, ujar dia.

14173552251905432119


TAGS pentaberkat penta berkat emerald batu emerald condotel murah condotel malang khoirul amin xserver indonesia hotel murah revida putri putri revida


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post