Batu emerald : Dibayar Rp 1 M, Fadlan Optimis Jadi Duta Kondotel Mewah

30 Nov 2014

Dibayar Rp 1 M, Fadlan Optimis Jadi Duta Kondotel Mewah

“Yang pasti gini aja deh, kerja sama ini itu suatu kebanggaan. Lagian kan mbak Andi juga seleb yang mahal ya. Masalah uang bagi kita public figure itu pada dasarnya bukan hal yang selalu melulu soal itu. Umur saya sudah cukup tua. Saya tak hanya berpikir jangka pendek, tetapi juga jangka panjang. Begitu juga dengan kerjasama ini,” ungkapFadlan.

Pihak Grand Emerald Condotel yang diwakilkan oleh Michael pun membeberkan alasan mengapa mereka memilihAndi danFadlan sebagai brand ambassador.

“Syaratnya artis jadi brand ambassador itu ya supaya mereka bisa memasarkan dengan baik produk saya. Ini aja udah laku beberapa gitu gara-garaAndi. Jadi kalau bayaran segitu (Rp 1 miliar), ya masih sedikit bahkan kurang. Kalau cuma segitu mah, kecil,” ungkap Michael.

Disinggung apakahFadlan danAndi mampu mengemban tugas sebagai brand ambassador kondotel dengan harga fantastis, kedua selebritis ini pun memilih tenang dan optimis.

“Kalau sanggup nggak sanggup itu tergantung niat sih. Kalau kita sungguh-sungguh menjalaninya, pasti kita sanggup,” tutupFadlan.(kpl/nad/aia)

Andi Soraya ditunjuk sebagai brand ambassador hotel Grand Emerald Batu dengan bayaran nan fantastis.


TAGS pentaberkat penta berkat emerald batu emerald condotel murah condotel malang khoirul amin xserver indonesia hotel murah revida putri putri revida


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post