Batu Emerald :Jadi Brand Ambassador Kondotel,Andi Soraya Dibayar mahal

30 Nov 2014

Jadi Brand Ambassador Kondotel, Andi Soraya Dibayar Rp 1 M?

Hal itulah yang dialami oleh dua selebritis yakniAndi Soraya danMuhammad Fadlan. Mereka berdua terpilih sebagai brand ambassador Grand Emerald Condotel di Batu. Lantas apakah menjadi seorang brand ambassador membuatAndi danFadlan dibayar dengan harga fantastis mencapai Rp 1 miliar?

“Untuk jadi brand ambassador itu bukan pekerjaan yang mudah ya. Kita harus membangun citra dari brand itu dan juga waktu yang nantinya pasti banyak dikuras. Mungkin ada yang tanya kok Andi bisa dibayar dengan harga fantastis, padahal benar apa kata pak Michael (perwakilan Grand Emerald Condotel), kalau meski seleb itu banyak, tidak mudah serta-merta jadi duta,” kisahAndi.

Andi yang dijumpai bersamaFadlan di kawasan Batu pada Minggu (23/11) lalu pun mengaku jika seorang duta wajib mengenal tempat brand yang sudah menunjuknya.

Karena duta bukan sekedar memasarkan, tapi juga menikmati pekerjaan sebagai brand ambassador. Seorang duta dan pemilik brand harus punya persamaan visi dan misi.

“Kalau kita menjalankan sesuatu itu harus dari hati. Nggak melulu soal uang tapi juga kepuasan diri. Buat aku ini adalah rumah keduaku. Aku sudah melihat konsep dari kondotel ini. Di sini aku bukan hanya sebagai brand ambassador, tapi juga mencintai dan menikmati kota Batu. Aku bangga jadi bagian dari kota Batu,” ujar ibu dariShawn Adrian ini.(kpl/nad/aia)

Tepat ketika lunch, Aya melantunkan dua tembang lagu untuk mendinginkan kota Batu yang cukup terik siang itu.

9 Foto


TAGS pentaberkat penta berkat emerald batu emerald condotel murah condotel malang khoirul amin xserver indonesia hotel murah revida putri putri revida


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post